Penjualan & Pembelian Produk Tripleclicks

T: Apa produk yang tersedia melalui Tripleclicks?

J: Lebih dari 10.000 jenis produk, dengan produk-produk baru selalu ditambahkan setiap hari. Melalui TripleClicks.com, Anda akan menemukan produk-produk dalam berbagai kategori, termasuk: Pakaian; Kesenian & Kerajinan Tangan; Kecantikan & Fragrance; Books; Business; Collectibles; Komputer; Pendidikan; Electronics; Financial Services; Makanan & Minuman; Hadiah & bunga; Kesehatan & Kebugaran; Home & Garden; Perhiasan; Live Entertainment; Majalah; Miscellaneous; Film, Musik & Permainan; Personal Care; Pet Care; Telepon & Tech Services; Real Estat; Roman; Sports & Outdoors; Tools & Otomotif; Mainan , Kids & Baby; Perjalanan dan MaxMalls.


T: Di mana saya dapat mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing produk?

J: Di toko TripleClicks.com. 



T: Berapa komisi  yang
saya dapat saat menjual produk?

J: Untuk setiap penjualan Anda mendapatkan sampai 72% dari total Komisi Volume (CV).
Jumlah ini disebut Komisi Pelanggan Anda (CC). CC yang tepat yang Anda terima tergantung pada jumlah yang Anda kumpulkan VersaPoints setiap bulan. Rencana Kompensasi Lihat rincian lengkap.

T: Bagaimana saya merujuk pelanggan TripleClicks.com?

J: Check out SFI Metode Untuk Pelanggan TC Merujuk halaman. Dari sini, Anda akan menemukan banyak nasihat dan tips untuk menghasilkan pelanggan.

Q: Apa itu "Veriuni?"

J: Veriuni SFI adalah sebuah nama merek yang digunakan pada beberapa produk konsumen kami. Nama ini berasal dari kata "alam semesta" dan dilafalkan "sangat-una."

T: Apakah akan ada lebih banyak produk yang tersedia di masa akan datang?

J: Absolutely! Bahkan, kami mendorong cabang-cabang kami untuk melakukannya. Anda bahkan dapat menjual produk dan layanan Anda sendiri.

T: Di mana saya bisa order produk SFI untuk saya gunakan sendiri?

J: Pada TripleClicks.com.
   Jika anda gemar membaca anda dapat membeli ebook di  Ebooks Zone,di sana anda dapat menemukan    bermacam jenis ebook yang dapat menambah pengetahuan anda dalam segala bidang.
Ebooks Zone adalah salah satu ECA di TripleClicks.com.yang menjual bermacam jenis ebook.
  
T: Dapatkah saya menjual produk SFI di Web, seperti di eBay?

J: Saat ini, kami mengizinkan ini, ya. Namun, Anda perlu membeli, dan mengirimkan produk ke pembeli, karena kami tidak menawarkan sebuah "drop-kapal" metode sesuai dengan persyaratan dari eBay.

T. Apakah saya harus menjual produk dari pintu ke pintu, membuat panggilan telepon, mengadakan pesta, atau menghadiri pertemuan?

J: Hanya jika anda ingin. Salah satu fitur terbesar SFI adalah bahwa kesuksesan dapat dicapai dengan menggunakan berbagai metode pemasaran. Anda memilih metode yang ANDA merasa nyaman dengan metode tersebut, apakah itu berarti Internet marketing, direct mail, telemarketing, pertemuan, pasar loak, di-rumah partai atau metode lainnya.

T. Apakah saya harus menyerahkan produk yang saya jual kepada pembeli?

J: Hanya jika anda ingin. Sebagai seorang afiliasi SFI, pelanggan Anda dapat memesan semuanya langsung dari TripleClicks.com. Sistem kami trek komisi Anda dan secara otomatis mengirim komisi Anda. Kami juga menangani semua proses pembayaran untuk pelanggan Anda, pengiriman produk, layanan pelanggan, pengembalian, pengembalian dana, dll - semuanya tanpa biaya dari Anda.

T: Bagaimana menghitung biaya pengiriman?

J: Untuk item dikirimkan dari gudang SFI kami, sistem
database kami  berisi angka-angka berat untuk setiap produk. Sistem hanya menambahkan bobot setiap jumlah produk dan menerapkan biaya pengiriman yang diperlukan oleh layanan pos atau United Parcel Service (UPS) untuk memberikan itu kepada Anda. Biaya pengiriman barang-barang yang dikirim dari menu drop-pengiriman mitra kami  atau penjual swasta dihitung secara langsung oleh mereka; SFI TIDAK menambahkan tambahan biaya pengiriman atau ini perintah lainnya.

T: Apakah ada cara untuk menurunkan biaya pengiriman pada produk?

 J: Tidak,Untuk item yang dikirim langsung dari gudang SFI kami, kami akan membebankan Anda persis apa layanan pos atau United Parcel Service (UPS) biayakan pada kami. Biaya pengiriman barang-barang yang dikirim dari menu drop-pengiriman kami mitra atau penjual swasta dihitung secara langsung oleh mereka; SFI TIDAK menambahkan tambahan biaya pengiriman atau ini perintah lainnya.

T: Dapatkah saya membeli produk tapi alamat penerimanya dikirim ke orang lain?

J: Ya. Pada TripleClicks.com, cukup masukkan siapa dan ke mana Anda ingin barang tersebut dikirim ketika Anda check out.

T. Bagaimana jika saya punya lebih banyak pertanyaan tentang SFI?

J: Anda dapat menghubungi
Support/Help Afiliasi SFI.

T. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

J. Jika Anda belum meninjau To-Do List
di situs SFI Anda, lakukan sekarangi.Di sana anda akan di berikan arahan, link ke metode dan bantuan pemasaran, pelatihan artikel, dan banyak lagi.


Untuk mendaftar di SFI silahkan klik di sini

Penjualan & Pembelian Produk Tripleclicks | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment