Apakah TripleClicks itu?

T: Kapan TripleClicks.com (TC) diluncurkan?

Toko SFI diluncurkan di 11 CST, 5 Januari 2009.

T: Apakah TripleClicks.com itu?

Singkatnya, TripleClicks.com terintegrasi penuh dengan sistem SFI, membuka peluang pendapatan dari  afiliasi di seluruh dunia! Lebih dari 10.000 jenis produk virtual, dengan produk-produk baru selalu ditambahkan setiap hari. Melalui TripleClicks.com, Anda akan menemukan produk-produk dalam berbagai kategori, termasuk: Pakaian; Kesenian & Kerajinan Tangan; Kecantikan & Fragrance; Books; Business; Collectibles; Komputer; Pendidikan; Electronics; Financial Services; Makanan & Minuman; Hadiah & bunga; Kesehatan & Kebugaran; Home & Garden; Perhiasan; Live Entertainment; Majalah; Miscellaneous; Film, Musik & Permainan; Personal Care; Pet Care; Telepon & Tech Services; Real Estat; Roman; Sports & Outdoors; Tools & Otomotif; Mainan , Kids & Baby; Perjalanan dan MaxMalls.

T: Dapatkah saya memperoleh VersaPoints dengan membeli atau menjual produk di TripleClicks?

Ya. RIBUAN TripleClicks memiliki produk dengan VersaPoints terpasang, baik1.000 atau lebih poin. Anda dapat memperoleh poin untuk pembelian Anda sendiri atau penjualan kepada pelanggan. Tip: Untuk segera menemukan produk dengan VersaPoints,Anda dapat mencarinya dengan menggunakan Advanced Search pada halaman TripleClicks . CATATAN: Untuk daftar lengkap dari komisi dan fasilitas lainnya yang Anda peroleh untuk mengumpulkan VersaPoints, lihat Manfaat Chart.

T: Berapa banyak jenis produk yang ditawarkan pada TripleClicks.com ?

Sekarang ada tersedia lebih dari 10.000 jenis produk yang berbeda .

T: Seberapa sering produk baru ditambahkan ke TripleClicks.com?

Kami akan secara agresif menambahkan baris seluruh produk baru selama beberapa tahun mendatang. Bahkan, kami berharap dapat memiliki puluhan ribu produk yang tersedia di TripleClicks.com dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, melalui program Penjual Swasta TC, ada produk baru ditambahkan ke toko setiap hari.

T: Bisakah afiliasi membantu menambah produk baru untuk TripleClicks.com?

Sangat bisa! Bahkan, kami mendorong cabang-cabang kami untuk melakukannya. Anda dapat merujuk produk dan layanan anda pada kami untuk di jual pada TripleClicks.com secara gratis.

T: Bagaimana "Deal of the Day" bekerja?

Setiap hari, TripleClicks.com menawarkan fitur produk yang berbeda dengan harga diskon khusus. Selain itu, banyak produk yang ditampilkan untuk Deal Of The Day yang tersedia hanya satu hari saja dan tidak tersedia di tempat lain di TripleClicks.com pada waktu yang lain.

T: Bagaimana cara menarik pelanggan untuk afiliasi TripleClicks.com?

Pada TripleClicks.com Anda akan menemukan banyak nasihat dan tips untuk menghasilkan pelanggan.

T: Mengapa saya perlu merujuk para pelanggan untuk TripleClicks.com?

Untuk setiap penjualan kepada pelanggan yang Anda hasilkan, Anda mendapatkan sampai 72% dari total Komisi Volume (CV). Jumlah ini disebut Komisi Pelanggan Anda (CC).

Yang harus Anda lakukan adalah merujuk seorang pelanggan sekali dan mereka akan menjadi pelanggan Anda untuk seumur hidup! SFI akan mengurus semua pemrosesan order, pengiriman produk, dan layanan pelanggan untuk pelanggan Anda, tanpa dibebankan biaya kepada Anda, dan Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap pesanan ditempatkan oleh pelanggan Anda untuk seumur hidup!

T: Mengapa pembeli tidak bisa  membayar langsung pada penjual ?

Dengan SFI menangani pembayaran, akan lebih banyak pilihan motode pembayaran tersedia di TripleClicks.com-dengan banyaknya metode pembayaran berarti lebih banyak peluang. Lebih penting lagi, metode ini lebih aman dan mudah dalam  bertransaksi, karena kami bertindak sebagai "jalan tengah," antara pembeli dan penjual. Dengan SFI menangani "jalan tengah," kita dapat memastikan, lebih dapat diandalkan dalam bertransaksi di mana pembeli mendapatkan apa yang dia pesan dan penjual mendapatkan bayaran .

T: Bisakah kita menjual APA PUN di TripleClicks.com?

Tentu saja tidak. Anda tidak bisa menjual kembang api, senjata api, atau organ tubuh manusia, misalnya. Sebaliknya, beberapa item jauh lebih layak untuk menjual daripada yang lain. Untuk beberapa contoh produk yang bisa Anda jual, lihat Apa yang bisa saya jual? di situs TC.

T: Keterangan apa saja yang perlu saya cantumkan ketika  menjual di TripleClicks.com?

Cara terbaik adalah dengan mengumpulkan informasi yang Anda perlukan untuk setiap item. Kemudian, Anda masukkan informasi di TripleClicks.com.

Inilah data yang perlu anda cantumkan (# 1 - # 4 bidang yang diperlukan):

1. Nama item (hingga 100 kata)
2. Keterangan (hingga 500 kata)
3. Harga
4. Ongkos
5. Khusus catatan pengiriman (opsional, sampai 50 kata)

Anda juga dapat meng-upload sampai 3 foto item untuk listing Anda. Foto-foto ini tidak boleh lebih dari 1MB masing-masing dalam ukuran dan disimpan dalam format. JPG. Terakhir, dan juga opsional, Anda dapat menambahkan keterangan hingga 50 kata untuk setiap foto Anda.

Siapkan foto dan nama produk anda , deskripsi, harga, dan lain-lain ke dalam dokumen pengolah kata. Kemudian, log in di TripleClicks.com dan mulai menyalin dan menyisipkan informasi Anda dari dokumen Anda ke dalam bidang yang sesuai di TC.

T: Dapatkah orang lain (non-SFI Afiliasi) menjual item yang tidak diinginkan MEREKA TripleClicks.com juga?

Ya. Lihat Private FAQ di TripleClicks.com untuk rincian tentang menjual barang-barang di TC.

T: Jika saya non-afiliasi mereka di TripleClicks.com dan menjual  barang-barang mereka di sana, apa saya akan mendapatkan  komisi?

Ya! Anda akan mendapatkan VersaPoints dan CV pada kredit pelanggan dimaksud pembelian Anda untuk membuat daftar item mereka. DAN, jika mereka memilih untuk menghabiskan hasil penjualan barang-barang di toko, Anda akan mendapatkan komisi Pelanggan standar berdasarkan CV dari item yang dibeli.

T. Bagaimana jika saya punya lebih banyak pertanyaan tentang TripleClicks.com?

Anda dapat menghubungi Customer Support TC

T. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

A. Jika Anda belum meninjau Anda To-Do List di situs SFI Anda,lakukan sekarang.di sana anda akan diberikan arahan, link ke metode dan bantuan pemasaran, pelatihan artikel, dan banyak lagi..


Untuk bergabung TC klik di sini
Apakah TripleClicks itu? | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment