Apakah SFI Gateways itu?

T: Apa yang dimaksud dengan "Gateway?"

Gateway SFI Situs-situs Web khusus yang dirancang SFI afiliasi untuk mempromosikan SFI dan TC. Website Gateway ini berisi nomor ID afiliasi SFI sehingga semua penjualan dan aktivitas yang dihasilkan oleh mereka dapat dilacak dan dikreditkan tepat untuk Anda. Kami akan memproses sepenuhnya untuk Anda, pengiriman produk kepada pelanggan Anda, dan sebagainya-semua tanpa biaya kepada Anda. Kami akan secara otomatis notifiy Anda melalui e-mail langsung setiap kali Anda menghasilkan penjualan atau pendaftaran, dan kemudian kami akan mengirimkan komisi yang diterima.

T: Bagaimana jika saya melewatkan e-mail yang memberitahu saya tentang penjualan atau pendaftaran?

Informasi lengkap tentang semua penjualan dan enrollments yang Anda hasilkan juga tersedia online di Laporan Saya bagian dari SFI Affiliate Center (www.sfimg.com). Dengan kata lain, Anda dapat log in setiap saat untuk memeriksa hasil performa Gateways Anda.

T: Bagaimana saya membuat supaya orang  mengunjungi Gateway saya?

Untuk tips tentang cara mendapatkan orang lain ke situs Gateway, serta strategi dan tips lain untuk menarik afiliasi baru untuk tim Anda dan TC pelanggan, Anda bisa lihat pada halaman Metode Metode Sponsoring.

T: Dapatkah saya mengubah tampilan Gateways ?

Hanya sedikit. Beberapa Gateways menampilkan nama dan informasi kontak. Personalisasi hanya bisa pada bagian Gateways yang dapat dimodifikasi. Anda dapat mengedit informasi ini di Gateway Manager.

T: Apakah saya dapat mempromosikan lebih dari satu Gateway?

Bisa.

T: Siapa yang menjadi host dan menjaga Gateways yang saya gunakan?

SFI menyediakan semua desain, hosting, dan pemeliharaan dari semua SFI Gateway Websites. SFI foots seluruh tagihan untuk layanan ini. Tidak pernah ada biaya untuk Anda, tidak peduli berapa banyak Gateways Anda gunakan.

T: Dimana saya dapat melihat semua yang tersedia Gateways?

Anda dapat menemukan URL Gateway utama Anda dalam dan Sponsor Lihat halaman indeks.

T: Dapatkah saya membeli domain sendiri dan redirect ke sebuah Gateway?

Ya. Anda dapat membeli domain di VERYVIP Domain Name Services dan mendapatkan VersaPoints.

T: Bagaimana jika saya ingin mempromosikan satu produk SFI seperti Veriuni Liquid Nutrition?

Log in di TripleClicks.com. Pergi ke halaman detail produk untuk produk Anda ingin mempromosikan secara individual. Gulir ke bawah ke SFI biru "Info Box." Di sini Anda akan melihat URL Gateway untuk anda gunakan, bersama dengan Komisi Pelanggan dan VersaPoint informasi untuk produk.
CATATAN: Lihat "TripleClicks 101" untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini.

T: Dapatkah saya menggunakan OFFLINE Gateways dengan promosi seperti iklan baris atau kartu nama?

Ya, hanya menyertakan URL Gateway pilihan Anda dalam promosi atau iklan Anda. Orang-orang yang membaca iklan Anda kemudian dapat dengan mudah pergi ke Gateway untuk informasi lengkap atau untuk memesan produk atau mendaftar.
CATATAN: Lihat halaman Metode Pemasaran untuk tips seperti ini.

T: Apakah mungkin untuk mendapatkan alamat Website Gateway yang tidak begitu "panjang" dan "praktis."

Dasar Jawabannya adalah tidak. Kita tidak dapat membuat mereka pun lebih pendek. Namun, Anda bisa mendapatkan nama domain Anda sendiri (misalnya MyName.com) dan mengaturnya agar secara otomatis mengarahkan ulang ke Gateway SFI pilihan Anda. Dengan kata lain, Anda bisa mengiklankan www.MyName.com, tapi lalu lintas akan secara otomatis mengarahkan ulang ke Gateway Anda ingin gunakan. Ini adalah praktek yang sangat umum dan sangat mudah diatur (CATATAN: baca artikel pelatihan ini untuk langkah mudah URL forwarding). Ingat, Anda dapat membeli domain di VERYVIP Domain Name Services dan mendapatkan SVP menuju EA kualifikasi.

T. Bagaimana jika saya punya lebih banyak pertanyaan tentang SFI?

Hubungi kami departemen Dukungan Afiliasi.

T. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

J. Jika Anda belum meninjau To-Do List di situs SFI Anda, lakukan sekarang. Di sana Anda akan diberikan arahan, link ke metode dan bantuan pemasaran, pelatihan artikel, dan banyak lagi.

Untuk bergabung klik di sini
 
Apakah SFI Gateways itu? | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment