Apakah Co-Sponsor itu?

T: Apa yang dimaksud dengan co-sponsor?

J: Jika Anda adalah afiliasi baru, SFI memberikan Anda sebagai co-sponsor pada sejumlah baru bergabung dengan afiliasi SFI.

T: Apa manfaat keuangan yang diberikan co-sponsor dari seseorang?

J: Sebagai seorang afiliasi's co-sponsor, Anda dapat segera mulai mendapatkan penghasilan hingga 24% CV komisi pada semua pembelian mereka (plus tambahan 4% sampai 8% pada semua penjualan mereka)!
Manfaat ini dapat juga terus bulanan! Untuk rincian spesifik, lihat SFI Compensation Plan.

T: Apa yang harus saya lakukan untuk mengamankan co-sponsor afiliasi yang saya dapatkan?

J: Untuk mengamankan semua co-sponsor yang sedang diberikan kepada Anda, Anda harus mencapai 1.500 VersaPoints dalam 15 hari pertama Anda di SFI. Untuk daftar lengkap dari tindakan yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan poin tersebut, lihat To-Do List di SFI Anda Homepage.

T: Mengapa SFI memberikan saya co-sponsor?

J: Kami ingin membantu Anda supaya mudah  untuk memulai bisnis ini! Dengan memberikan Anda co-sponsor, Anda mempunyai modal awal berbisnis dan Anda akan segera bisa mengambil keuntungan darinya, dan membangun jaringan Anda dengan lebih cepat.

T: Apakah saya harus membeli sesuatu?

J: Tidak PERNAH ada syarat untuk membeli apa-apa dari SFI. Namun, penghasilan yang Anda butuhkan VersaPoints super cepat dan mudah di toko TripleClicks Anda. Hanya membeli produk dari toko TripleClicks Anda bahwa Anda telah membeli di tempat lain dan Anda dapat memperoleh poin tak terbatas untuk memenuhi syarat untuk pembayaran maksimum dan tunjangan di SFI. Catatan: maksimum 2.000 poin dari penjualan dan pembelian dapat diterapkan terhadap kualifikasi TL.

T: Apa itu penting KETIKA aku mencapai 1.500 poin? Akan lebih atau kurang co-sponsor akan ditugaskan kepada saya tergantung pada ketika aku jatuh 1.500 poin?

J: Anda, tentu saja, harus mengalahkan tenggat waktu 15 hari untuk mengamankan APAPUN co-sponsor. Tapi selain itu, ketika Anda mencapai titik 1.500 tidak memiliki bantalan pada berapa banyak co-sponsor anda akan menerima. Pastikan Anda mengalahkan batas waktu 15-hari! :-)

T: Di mana afiliasi ini menetapkan bahwa Anda datang?

J: Secara harfiah dari seluruh dunia! SFI adalah salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang dari tipenya yang ada di dunia. Kunjungi Laporan Pertumbuhan Global kami untuk melihat enrollments terbaru kami. Para afiliasi Anda akan ditugaskan sebagai co-sponsor akan datang dari daftar global ini.

Q: Kapan saya akan tahu mana afiliasinya Aku sudah ditetapkan?

A: Setelah Anda telah mengamankan ditugaskan Anda bersama-sponsor afiliasi dengan mencapai minimal 1.500 VersaPoints (dalam 15 hari pertama Anda), mereka akan segera muncul di Genealogi Anda. Genealogi Anda juga mengandung informasi kontak sehingga Anda dapat mulai berkomunikasi dengan mereka.

T: Apakah saya harus menghubungi co-sponsor saya telah diterima?

J: Salah satu alasan kami membuat co-program sponsor adalah agar setiap afiliasi memiliki dukungan lain anggota untuk membantu mereka. Jadi, ya, kami mendorong Anda untuk menjangkau co-sponsor afiliasi Anda telah ditetapkan, terutama jika sponsor mereka tidak aktif mendukung mereka. Genealogi Anda berisi informasi kontak sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan mereka.

T: Apakah sponsor tidak akan melakukan ini?

A: Ya, mereka HARUS. Tapi, sayangnya, banyak sponsor tidak melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan.

T: Di mana saya dapat menemukan alamat e-mail sehingga saya dapat e-mail co-sponsor saya?

J: Anda akan menemukan ini Genealogi Anda dalam format KOMUNIKASI layar. Atau, hanya mouse-atas amplop ikon pada layar format apapun.

T: Apakah ada cara untuk memilih JUST disponsori rekan afiliasi dari Genealogi dan mengirim pesan grup mereka?

J: Ya. Anda bisa mendapatkan daftar disponsori rekan afiliasi dengan memilih "Generasi" sebagai penyaring Genealogi Anda, maka "CS" sebagai pilihan filter.

T: Apa yang harus saya katakan di e-mail ke mereka?

A: Berikut adalah beberapa saran teks. Menggunakan apa yang Anda inginkan dan mempersonalisasikan seperti yang anda inginkan:

    Hi FirstName,

    My name is ~ MASUKKAN NAMA ANDA DI SINI ~ dan aku baru saja ditunjuk sebagai SFI co-sponsor.

    
Apa co-sponsor? Ini adalah posisi baru SFI diciptakan pada bulan Agustus 2009. Sebagai co-sponsor anda, aku di sini untuk membantu Anda dan mendukung Anda dalam membangun bisnis SFI anda.

    
By the way, co-sponsor bukan satu-satunya hal yang baru di SFI. Jika Anda belum melihat SFI akhir-akhir ini, Anda pasti perlu memeriksa mereka keluar lagi! Dengan perubahan yang dibuat pada bulan Agustus, SFI meledak dengan pertumbuhan. SFI sekarang jauh lebih sederhana, lebih mudah, dan lebih menguntungkan daripada sebelumnya. I LOVE apa yang telah mereka lakukan!

    Anda dapat membaca tentang semua yang menarik pada Agustus news.sfimg.com pengumuman (lihat berita dan Agustus 5 pertama dan minggu kedua "kartu laporan").

    
Anda juga akan ingin log in di SFI Affiliate Center (www.sfimg.com). Ketika Anda sampai di sana, Anda akan melihat Beranda SFI baru, yang sekarang menampilkan to-do list dipersonalisasi hanya untuk Anda. Hal ini membuat segalanya begitu sederhana karena semua yang harus Anda lakukan adalah mulai menyelesaikan tugas-tugas di to-do list. Setiap tugas Anda memperoleh poin dan posisi Anda untuk pembayaran lebih tinggi dan lebih tinggi!

    Itu saja untuk saat ini. Jangan lupa untuk login di Pusat Afiliasi SFI sesegera mungkin, dan jika aku dapat menjawab pertanyaan atau membantu Anda dengan cara apapun, just let me know.

    
Saya berharap untuk bekerja sama dengan Anda!

    Your First & Last Name
    Anda judul SFI (SFI Silver e.g. Team Leader)
    Informasi kontak Anda (e.g. email, telepon, IM)

Q: Berapa banyak co-sponsor afiliasi akan ditunjuk untuk saya?

J: Jumlah dapat bervariasi dari hari ke hari. Kami menetapkan co-sponsor afiliasi didasarkan pada pertumbuhan dan kegiatan yang terjadi seluruh perusahaan pada saat Anda bergabung dengan SFI.

T: Untuk berapa lama Anda akan menugaskan saya co-sponsor afiliasi?

J: Untuk sampai 30 hari pertama Anda di SFI.

Q: Saya sudah berhenti menerima pemberitahuan tentang afiliasi yang ditugaskan kepada saya. Mengapa?

J: Ada dua kemungkinan alasan:

1. Jika Anda telah mencapai 1.500 poin diperlukan untuk mengamankan co-sponsor anda, kita tidak lagi mengirimkan pemberitahuan harian karena semua co-sponsor Anda telah ditambahkan ke Genealogi Anda.

2. Jika Anda melewati batas waktu 15 hari untuk mencapai 1.500 poin, Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk Co-Sponsor.

T: Mengapa tidak memasukkan nama-nama afiliasinya yang ditugaskan kepada saya dalam pemberitahuan?

J: Terutama untuk alasan privasi, kami mengharuskan Anda untuk mencapai 1.500 poin sebelum nama-nama yang terungkap. Juga karena kita seringkali harus menarik unassigned afiliasi baru dari hari-hari sebelumnya untuk memastikan bahwa semua orang mendapat co-sponsor dan Anda mendapatkan jumlah tertinggi afiliasi mungkin ditugaskan kepada Anda.

T: Dapatkah saya menerima lebih banyak co-sponsor afiliasi melebihi 30 hari pertama saya?

A: Ya! Jika engkau berada diantara kami atas 300 dalam VersaPoints pada bulan apapun, Anda akan menerima co-sponsor tambahan afiliasi. Anda dapat memeriksa posisi Anda saat ini DI SINI.

Q: Apakah saya tetap mempertahankan afiliasi co-sponsor yang ditugaskan kepada saya?

J: Jadi selama co-sponsor anda afiliasi ditugaskan untuk Anda tetap aktif dan Anda secara pribadi melakukan minimal 1.500 VersaPoints setiap bulan, ya.

Q: Apakah seorang co-sponsor berbeda dari Sponsor?

A: Ya, setiap SFI afiliasi memiliki sponsor (orang yang menandatangani mereka dengan SFI). Co-sponsor adalah orang lain dan ditetapkan oleh Perusahaan SFI. Baik sponsor dan co-sponsor berbagi dalam keuntungan finansial dan dukungan tanggung jawab.

T: Apa maksud Anda bahwa saya harus berbagi dalam "mendukung tanggung jawab?"

J: Baik sponsor dan co-sponsor mempunyai tanggung jawab untuk mendukung afiliasi mereka. Jika anda ingin memperoleh pendapatan pada tindakan afiliasi Anda, tentu saja Anda harus bersedia untuk juga membantu mereka dengan pertanyaan-pertanyaan mereka mungkin, berbagi tips, dll Ini adalah bagian integral dari jenis bisnis kami. It's all about bekerja sama yang saling menguntungkan.

T: Ketika seseorang di downline saya menerima afiliasi dari co-sponsor program, apakah mereka itu disponsori bersama afiliasi dianggap sebagai bagian dari downline saya?

A: No Co-sponsor hanya manfaat untuk afiliasi mereka ditugaskan untuk dan apapun yang menghasilkan keuntungan keuangan pergi ke afiliasi.

Q: Beberapa dari co-sponsor yang saya terima belum mengkonfirmasi pendaftaran mereka. Apa yang harus saya lakukan dengan mereka?

J: Banyak ISP memblokir atau junk e-mail dari SFI - yang berarti kita tidak bisa melalui mereka. Memang, mereka mungkin tidak pernah menerima surat menyambut kita atau bahkan e-mail kami dengan link konfirmasi pendaftaran!

ANDA, bagaimanapun, mungkin bisa melalui melalui e-mail ke mereka secara langsung! ANDA dapat membuat semua perbedaan. ANDA dapat membuat mereka conifrm mereka sebesar (hanya harus mereka log in di Affiliate Center, dan mereka akan disediakan dengan link untuk mengkonfirmasi pendaftaran mereka).
Untuk bergabung click disini 

Apakah Co-Sponsor itu? | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment