bisnis online tanpa modal

Bagi anda yang mencari-cari peluang usaha di internet dan menginginkan kehidupan yang lebih baik, punya semangat yang tinggi, tapi tidak memiliki modal, anda bisa bergabung menjadi afiliasi dari suatu perusahaan seperti SFI
Bisnis ini hanya memerlukan minimal lima jam waktu anda per minggu untuk beraktivitas di internet. Saya yakin waktu anda untuk beraktivitas di internet lebih dari lima jam setiap minggunya. Itu berarti Anda sudah memenuhi syarat untuk memanfaatkan kesempatan memiliki masa depan cemerlang bersama SFI
 Daftarkandiri anda > Selesaikan semua tugas > upgrade ke EA kenalkan ke teman untuk EA juga > Pensiun ( hanya itu saja yang perlu anda lakukan ! ). 
Tanpa upgrade ke EA usaha anda akan sia-sia. Karena semua bonus EA dibawah anda akan di by pass ke upline anda diatas yang sudah mencapai EA.
Jika anda telah mendaftar di SFI apa yang seharusnya anda lakukan? Jika anda masih baru tentunya masih meraba-raba untuk mengetahui bagaimana cara kerja SFI. Saya sarankan untuk mempermudah perterjemahan bahasa untuk mengisi LOUNCHPAD™ alangkah baiknya memakai GOOGLE CRHOME.
Tanpa banyak prolog saya akan langsung memberikan panduan yang bisa membuat anda lebih mengerti bagaimana menjalankan SFI.
 1. Cek Level atau Posisi anda di SFI -> Ada 3 Level atau posisi dalam SFI. Jika anda baru mendaftar anda "belum termasuk dalam Level SFI", Pertama adalah Affiliate (A) Jika VP mencapai 600 VP, Kedua adalah Eksekutif Affiliate (EA) jumlah Versa Poin anda mencapai 1500 VP, dan Yang ketiga adalah Team Leader (TL) 3000 VP. Dalam setiap level ada keuntungan dan kerugianya masing masing. Untuk mengecek sampai dimana posisi anda anda bisa melihatnya di pojok bagian kanan atas setiap kali anda login di SFI.
 2. Jangan Pernah Setengah-setengah -> Jika sudah mendaftar di SFI jangan pernah setengah setengah dalam melakukanya sebab akan membuat anda hanya membuang waktu saja, tetapi dalam hal ini saya akan mengajak anda lebih mantap dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan SFI. Luangkan beberapa jam saja untuk waktu anda, dan anda akan merasakannya dalam waktu dekat.
 3. Jadilah Seorang EA untuk memulai menerima Penghasilan dari SFI -> Anda hanya memerlukan satu langkah lagi untuk mulai medapatkan hasil dari SFI. Jika anda telah menjadi seorang Eksekutif Affiliate anda akan mendapatkan keuntungan. Apa Keuntungannya? Keuntungannya anda akan mendapatkan Prosentase Bonus 30-60 % dari hasil Downline, powerline atau produk yang terjual dari anda atau Downline anda. Apa Yang harus Anda lakukan? Langkah pertama adalah masuk ke menu Home -> My To-Do List -> klick satu persatu poin-poin yang ada dibagian "GETTING-STARTED ACTIONS" untuk yang bertanda bintang ( * ) cukup klick logo berwarna hijau dipojok kanan atas ( V ). langkah kedua berpindah ke menu Hot Spots -> klick poin-poin yang ada di bagian LAUNCHPAD™ di disetiap poin ada pertanyaan yang harus anda jawab, jangan ragu untuk menjawab karena jika jawaban salah anda akan disuruh mengulangi jawaban hingga jawaban anda benar. langkah ketiga Klick Poin-poin yang ada pada bagian INTERMEDIATE ACTIONS khusus pada poin 'For installing a TripleClicks banner on your personal Website or blog', Jika anda belum mempunyai domain/ blog saya sarankan untuk membuat di blogspot jangan membuat di wordpress karena tidak compatible dengan TripleClicks, dan jika anda sudah mempunyai blog maka langsung saja setelah anda klick poin tersebut pada keterangan Choose any TripleClicks banner from this page pilih banner yang anda sukai copy code HTML banner tersebut ke blog anda -> kembali lagi kehalaman install banner -> pada kotak book URL ketikkan alamat url anda -> klick submit. dengan begitu anda akan menjadi EA.
 4. Jadilah Team Leader Yang Handal dengan aktifitas Standart -> Jadi Team Leader tidak harus membabi buta dalam melakukan promosi atau mencari Downline. Usahakan biasa tetapi dengan strategi yang matang, karena dengan cara ini kita tidak menguras waktu kita. Bagaimana caranya? cukup dengan membuat 5 orang downline anda menjadi seorang EA tiap Bulannya maka anda akan menjadi Seorang TL (Team Leader) yang Minimal mendapatkan penghasilan 100 $ perbulan tanpa anda harus melakukan tindakan apapun, ( Mudah bukan... ;) ) tetapi perlu di ingat anda harus tetap mengantongi SVP 10 tiap bulannya, supaya anda tetap bisa menerima penghasilan itu. Jika anda ingin lebih mendapatkan penghasilan tingkatkan Downline anda lebih dari 5 orang yang menjadi EA.
 5. Jadilah Orang yang Malas* Tetapi Cerdas -> ini adalah kalimat yang hiperbolis dari saya untuk menjembatani anda yang sebenarnya dibalik semua itu untuk membuat anda lebih produktif. Bagaimana caranya Caranya adalah dengan mencari Downline dibawah Anda menggunakan Gateway Anda dan Anda bisa lihat disini.
Arahkan calon downline Anda atau pembeli produk Anda di link yang ada pada gateway.Selanjutnya beri pengarahan kepada downline untuk bisa menjadi EA sama seperti saya meberi pengarahan sekarang ini. Kalo saya lebih memilih teman atau saudara kita untuk bisa dijadikan downline karena lebih mudah untuk mengarahkannya. Jika Anda memiliki website atau blog letakkan gateway Anda di posisi yang tepat agar Anda bisa memiliki downline yang banyak.

Demikian panduan saya untuk Anda, semoga Anda makin mantap untuk bergabung bersama SFI. Belum bergabung? silahkan daftar.

Clickbucks SFI
Adalah satu cara yang dibuat oleh SFI untuk menyempurnakan Pendapatan Utama anda. Dengan ClickBucks anda akan semakin dipermudah untuk tetap menjaga posisi anda baik di EA atau di BTL tanpa anda mengeluarkan uang ataupun membeli produk dari SFI. Untuk menggunakan ClikBucks sangatlah mudah sekali karena memang dibuat semudah mungkin dan program ini sudah di semua negara selain Indonesia.
Bagaimana cara kerja Clickbucks :
Anda hanya mengiklankan ClickBucks Gateway Website untuk mendapatkan affiliater baru. Anda akan mendapatkan $1 sampe $4 Untuk setiap pendaftar yang Full Access Affiliate (affiliater harus sudah terkonfirmasi oleh SFI).
Jumlah komisi yang anda terima itu tergantung dari aktifitas pendaftar setelah dia diterima di SFI. Minimal anda bisa mendapatkan komisi 1 $ untuk setiap pendaftar. Tetapi jika akan berlaku curang dengan mendaftar sendiri maka program ini akan tidak mengijinkan anda untuk memakainya lagi, alias anda di blacklist. Kenapa bisa begitu? karena mungkin saja anda yang melakukan pendaftaran sendiri untuk bisa mendapatkan komisi (ini adalah hal yang tidak saya sarankan). Anda akan mendapatkan 1 SVP untuk $2 yang terbayar. Lumayan bukan... bayangkan anda tidak perlu lagi membeli barang hanya untuk mendapatkan point 10 SVP, Jika anda berhasil mendapatkan 10-20 pendaftar yang masing-masing  jika di hitung minimum pendapatnnya 1 $. Tidak hanya itu juga anda juga berhak mendapatkan Bonus dari upline berupa CV (Commission Volume) sebesar 50% dari total yang anda terima.
Bagaimana Cara Melihat hasil ClickBucks Kita ?
Anda bisa menggunakan Link http://www.sfi4.com/10178567/FREE

Gateway SFI
Gateway SFI adalah Gerbang atau dalam hal ini adalah sebuah link yang digunakan untuk mencari Downline atau link untuk menjual produk dari SFI atas nama kita. Sebagai contoh dalam hal ini saya memiliki gateway yang telah di berikan oleh SFI : http://www.sfi4.com/10178567/FREE dan apabila orang membuka link tersebut dan mereka mendaftar maka orang tersebut akan menjadi downline kita.
Tidak hanya itu saja Untuk gateway sangat banyak sekali variannya bisa berbentuk teks atau banner, Flyer Dll. Anda bisa 
dapatkan di bagian Marketing Aids pada Link http://www.sfimg.com/Resources/Marketing/MarketingAids.sfi
Apabila anda telah mendaftar di SFI maka anda akan mendapatkan Link tersebut dan bisa anda gunakan untuk keperluan anda sendiri nantinya. Jika Anda belum mendaftar, mendaftarlah sekarang.

Kunci Rahasia Sukses dalam SFI

    Kunci Rahasia untuk Menjadi Makmur dengan SFI:
1. FOCUS: Fokus pada pilihan anda di SFI Comp Plans (pilih 1 atau lebih-pilih dari 12 cara yang berbeda untuk       menghasilkan uang).
2. BECOME EA: Upgrade ke EA secepat mungkin )dengan cara membeli atau menjual produk SFI.
3. SPONSOR AFFILIATESS: Sponsori affiliate anda ke SFI (dengan SFI's EyeEarn Network lebih mudah - anda mendapat affiliate baru dan uang!)
4. HELP YOUR PSAs BECOME EA: Bantu affiliate anda menjadi EA dan Team Leaders (Hanya dengan membantu 5 PSA anda bisa menjadi Team Leader).
5. Beritahukan Rahasia ini ke Teman-teman Anda!

.Semoga bermamfa'at... 


 
bisnis online tanpa modal | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment