Pembayaran di SFI

T: Bagaimana saya dibayar?

J: Jika Afiliasi memilih untuk tidak mengumpulkan komisi mereka, mereka dapat memilih untuk menerima penghasilan SFI, melalui TripleClicks MasterCard, melaui cek, account PayPal, atau transfer langsung.

SFI Afiliasi bisa mendapatkan MasterCard TripleClicks jika telah mengumpulkan  komisi sebesar $ 20. Mereka akan diberitahu melalui e-mail dan peringatan di Pusat Afiliasi SFI untuk memesan kartu. Sebuah TripleClicks MasterCard akan di kirim  dengan saldo rekening afiliasi, minus satu kali biaya sebesar US $ 9,95 untuk Afiliasi dan $ 19,95 untuk orang-orang di luar AS untuk biaya pengolahan kartu.

CATATAN: Jika Anda tinggal di luar AS dan TIDAK ingin menerima penghasilan Anda melalui TripleClicks MasterCard, anda bisa mengubah pilihan pembayaran komisi anda.

T: Kapan saya akan dibayar?

J: Komisi dibayarkan setiap bulan untuk penghasilan bulan sebelumnya, (misalnya komisi bulan Januari dibayarkan pada bulan Februari), dan biasanya diproses pada tanggal 10 setiap bulan (atau yang paling dekat hari berikutnya, jika tanggal 10 jatuh pada akhir pekan atau hari libur).

Jika anda memilih pembayaran komisi dengan cara:
  1. TripleClicks MasterCards, akan secara otomatis dikreditkan dengan penghasilan Anda dalam beberapa jam setelah komisi diproses.
  2. Cek, dikirimkan pada tanggal 15 pada setiap bulannya (atau yang paling dekat hari berikutnya, jika tanggal 15 jatuh pada akhir pekan atau hari libur).
  3. Jika Anda memilih dibayar melalui direct deposit atau Paypal, komisi Anda akan ditransfer pada tanggal 15 dan akan masuk dalam account Anda dalam waktu dua sampai empat hari kerja dari tanggal transfer dana.

T: Di mana saya dapat melihat komisi saya telah diterima?

J: Komisi bulanan Anda dilaporkan pada:

https: / / www.sfimg.com / MyAccount / CommissionsIndex.sfi.

Untuk daftar pembelian pribadi Anda, pelanggan penjualan, dan PSA (Personally Sponsored Affiliate) pembelian, lihat:

https: / / www.sfimg.com / MyAccount / SalesNotificationReport.sfi

T: Berapa banyak yang dapat saya peroleh di komisi?

J: Silakan lihat rencana kompensasi Website kami di:

http://www.sfimg.com/Reference/CompPlan.sfi

T: Apa yang terjadi jika saya kehilangan cek?

J: Jika ia telah lebih dari empat minggu sejak cek dikirimkan (the15th dari setiap bulan, atau paling dekat hari berikutnya, jika tanggal 15 jatuh pada akhir pekan atau hari libur) dan Anda masih belum menerima komisi anda, silahkan hubungi layanan pelanggan kami.

T: Pernyataan komisi mengatakan saya dibayar komisi, tapi mengapa saya tidak pernah menerima komisi saya?

J: Jika Anda memiliki TripleClicks MasterCard, dan telah menunggu minimal satu minggu ... ATAU jika Anda telah memilih untuk menerima komisi Anda melalui cek atau PayPal dan telah melewati setidaknya empat minggu sejak cek dikirimkan, silahkan hubungi layanan pelanggan kami departemen di 402-434-8480 selama jam kerja (Senin sampai Kamis, 9-1 CST) untuk mendapatkan bantuan.

T. Bagaimana jika saya punya lebih banyak pertanyaan tentang SFI?

J. Hubungi departemen layanan pelanggan kami melalui e-mail di support@sfimg.com.

T. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

J. Jika Anda belum meninjau Anda To-Do List di situs SFI Anda, lakukan sekarang. Di sana Anda akan diberikan arahan, link ke metode dan bantuan pemasaran, pelatihan artikel, dan banyak lagi.

  Untuk memulai bergabung di SFI klik di sini
Pembayaran di SFI | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment