Apa itu VersaPoints ?

T: Apa itu VersaPoints dan bagaimana cara mendapatkannya?

J: VersaPoints adalah poin yang  diberikan untuk Anda setelah Anda melakukan tindakan yang tercantum pada SFI To-Do List. Melakukan tindakan ini akan menunjukkan cara kerja SFI dan membantu Anda mendapatkan latihan. Lebih penting lagi, poin yang Anda peroleh untuk melakukan tindakan ini, dapat meningkatkan komisi Anda! Peringkat Power Anda juga didasarkan pada VersaPoints yanga Anda kumpulkan. Lihat Chart Manfaat untuk daftar lengkap manfaat.

T: Dikatakan pada Homepage SFI saya bahwa saya dapat maju ke tingkat pendapatan berikutnya dengan penghasilan lebih 680 poin. Apa artinya ini?

J: Sistem kami terus memantau poin Anda sehingga dapat membantu Anda mencapai komisi maksimum. Pada saat ini, Anda hanya perlu lebih 680 poin untuk memajukan pembayaran komisi yang lebih tinggi. Lihat Chart Manfaat untuk lebih detilnya.

T: Jadi saya harus mendapatkan lebih 680 poin supaya saya bisa mendapatkan komisi yang lebih tinggi?

J: Ya, itu tepat sekali! Semakin banyak poin yang Anda dapatkan, semakin tinggi pendapatan yanga bisa Anda peroleh, dan semakin banyak manfaat yang Anda dapatkan.

T: Apa yang sebaiknya  harus saya fokuskan ?

J: Orang-orang yang menciptakan penghasilan bagi Anda tentu saja! Anda menciptakan penghasilan di organisasi Anda dari penjualan dan pembelian yang dilakukan di TripleClicks.com oleh pelanggan Anda REFER dan afiliasi Anda SPONSOR ... dan kemudian Anda memaksimalkan komisi yang anda peroleh pada pendapatan dengan mencapai jumlah maksimum VersaPoints Anda dapat setiap bulan . Dengan cara ini, dengan berfokus pada merujuk dan mensponsori, Anda berdua dapat menciptakan DAN memaksimalkan penghasilan Anda dengan SFI.

Anda tentu saja, perlu menyelesaikan semua tindakan pada To-Do List sehingga Anda akan terlatih dan mendirikan bisnis Anda dengan benar, tetapi pada akhirnya pendapatan yang Anda peroleh berasal dari kegiatan mensponsori .

T: Berapa banyak VersaPoints yang dapat saya peroleh untuk merujuk pelanggan?

J: Anda dapat memperoleh VersaPoints terbatas pada pembelian yang dilakukan oleh pelanggan Anda merujuk pada TripleClicks.

Contoh: Ketika seorang pelanggan Anda membeli produk dimaksud yang memiliki 700 VersaPoints, Anda segera mendapatkan 700 VersaPoints!

Selain penghasilan VersaPoints, Anda juga akan mendapatkan komisi hingga 72% dari CV (Commission Volume). Untuk rincian Lihat Rencana Kompensasi .

T: Berapa banyak VersaPoints dapat saya peroleh untuk mensponsori afiliasi?

J: Anda dapat memperoleh penghasilan VersaPoints tak terbatas  dengan mensponsori afiliasi! Pelajari semua tentang cara untuk mensponsori afiliasi. Untuk setiap afiliasi yang Anda sponsori secara pribadi yang mencapai 600 VersaPoints, Anda memperoleh 10 poin. Jika afiliasi itu mencapai 1.500 poin (Afiliasi Eksekutif), Anda akan mendapatkan credit dengan 100 poin-dan bukan hanya sekali tetapi untuk setiap bulan Anda tetap disponsori afiliasi Afiliasi Eksekutif!

Demikian juga, Anda akan menerima 150 poin setiap bulan untuk setiap BTL (Bronze Team Leader), 200 poin untuk setiap STL (Silver Team Leader), 250 poin untuk setiap GTL (Gold Team Leader), dan 300 poin untuk setiap PTL (Platinum Team pemimpin) yang Anda sponsori.

Catatan penting: Anda akan menerima ini ketika afiliasi lulus kualifikasi selama sebulan. Bagi banyak afiliasi, ini akan diproses pada tanggal 10, 20, atau hari terakhir dari bulan.

Selain penghasilan VersaPoints, Anda juga akan mendapatkan komisi hingga 40% dari CV (Commission Volume) ketika afiliasi yang Anda sponsori secara pribadi membeli produk atau jasa di TripleClicks.com. bahkan bisa lebih bila afiliasi Anda menjual produk  dan mereka mensponsori afiliasi lainnya yang membeli  atau menjual. Lihat Rencana Kompensasi untuk rincian.

T: Apakah ada tempat di mana saya bisa melihat akuntansi dari semua tindakan yang telah saya lakukan untuk tanggal dan kapan dan apa poin diberikan kepada saya?

J: Informasi ini disediakan untuk Anda pada Scoreboard VP pribadi Anda.

T: Menurut Manfaat Chart, komisi dan tunjangan benar-benar saya dapat pada level 1.500. Seharusnya yang menjadi tujuan saya adalah memiliki 1.500 poin setiap bulan?

J: Singkatnya, ya! Anda harus benar-benar bercita-cita untuk memiliki minimal 1.500 poin setiap bulannya. Selain mendapatkan komisi besar persentase, mencapai 1.500 poin juga memberikan gelar bergengsi Eksekutif Afiliasi. Tapi jangan berhenti di situ. Bahkan lebih manfaat dan komisi yang lebih besar dapat menjadi milik Anda dengan mencapai titik lebih tinggi total. Untuk informasi lebih mengenai ini, lihat "Reach For The Sky!".

T: Dapatkah saya mencapai titik 1.500 (Eksekutif Affiliate) tingkat dengan kombinasi tindakan?

J: Ya, Anda dapat mencapai jumlah total poin ini dengan kombinasi tindakan, penjualan, dan / atau pembelian.

T: Jika saya mendapatkan poin kurang dari 1500 poin, bisakah saya membeli produk di TripleClicks.com untuk meningkatkan poin tersebut?

J: Ya, ada ribuan produk di TripleClicks, dan Anda dapat menggunakan Advanced Search untuk menemukan produk dengan poin yang Anda butuhkan.

T: Apa cara termudah untuk memastikan aku kembali memenuhi syarat sebagai EA (Executive Affiliate) setiap bulan?

J: Cara termudah adalah dengan memasang "order otomatis" dengan paling tidak 1.500 poin. Dengan cara tersebut, Anda akan secara otomatis menerima produk SFI favorit Anda setiap bulannya (tanpa kerumitan penataan kembali) DAN Anda akan selalu memiliki minimal 1.500 VersaPoints bulanan (yang dapat anda gunakan menuju EA, BTL, STL, GTL, atau peringkat PTL).

Tips # 1: Berlangganan ke IAHBE (International Association Home Business Entrepreneurs) adalah ide bagus karena bernilai 1.500 poin setiap bulan dan juga akan memberikan informasi, pelatihan, dan alat-alat untuk lebih memaksimalkan kesuksesan bisnis Anda. Pelajari lebih lanjut tentang IAHBE di sini.

Tips # 2: Anda dapat memperoleh poin 1661 VP dengan memesan TCredit Pak - (200 TCredits). Untuk informasi lebih lanjut, lihat DISINI

T: Saya tidak ingin membeli apa-apa. Apa kegiatan yang bisa saya lakukan supaya bisa mendapatkan poin tanpa pembelian?

J: Ini semua adalah tercantum pada SFI To-Do List. Tindakan ini meliputi:

1. Anda dapat memperoleh poin tak terbatas dengan menjual salah satu dari lebih dari 15.000 produk pada jasa TripleClicks. Pelajari semua tentang bagaimana cara menarik pelanggan di sini

2. Anda bisa memperoleh 10-300 poin (bulanan) untuk masing-masing afiliasi yang anda sponsori  (unlimited poin). Pelajari semua tentang cara untuk mensponsori afiliasi HERE.

3. Untuk membangun semangat dan momentum dalam grup Anda, Anda dapat memilih ulang salah satu bagian dari afiliasi yang telah Anda disponsori untuk Anda "Movers" atau afiliasi yang disponsori secara pribadi. Dapatkan 5 poin untuk setiap penugasan kembali.

4. Log in di Pusat Afiliasi SFI setiap hari dan mendapatkan dua poin untuk memeriksa Alerts Page dan dua poin untuk mengunjungi Homepage SFI Anda, anda akan menghasilkan total empat poin setiap hari (hingga 360 total poin).



5. Anda bisa memperoleh 30 poin untuk setiap pesan yang Anda kirim ke kelompok tim Anda (maksimum satu kali per minggu, 120 poin maksimum).

T: Bisakah saya menjadi seorang Team Leader dengan kombinasi tindakan, penjualan, dan / atau pembelian?

J: Ya. Namun, minimum 1.500 poin dan maksimal 2.000 poin harus berasal dari penjualan atau pembelian.


 Untuk memulai bergabung di SFI klik di sini
Apa itu VersaPoints ? | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment