Tentang SFI

SFI (Strong Future International) Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998. Dimulai dengan hanya satu produk, hanya dijual di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi jutaan produk dan jasa yang dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

SFI telah diciptakan untuk memungkinkan siapa pun yang memiliki komputer dan akses internet untuk memasuki dunia revolusi e-commerce.
Siapapun bisa menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran secara online. Tidak ada pembelian yang diperlukan.

Sekali terdaftar, anda
disediakan afiliasi profesional dengan Situs-situs Web untuk pemasaran produk-produk SFI di Internet. SFI juga menyediakan semua prasarana dukungan yang diperlukan dalam penjualan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk - semuanya tanpa biaya kepada afiliasi. Untuk setiap penjualan yang dihasilkan afiliasi SFI akan medapat bayaran komisi. Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok-kelompok afiliasi.

Stabilitas & Longevity
Kesuksesan SFI dapat dilihat dalam track record. SFI telah membayar jutaan dolar dalam penjualan tahunan dan
membayar jutaan komisi kepada ribuan afiliasi di seluruh dunia.  Perusahaan induk SFI, Carson Services, Inc, adalah perusahaan yang telah menjalankan bisnis selama puluhan tahun. Ini adalah anggota lama dari Better Business Bureau dan terdaftar dengan Dunn and Bradstreet. Afiliasi SFI terbukti telah beroperasi dengan sukses, dan organisasi bebas utang.

Kepemimpinan Perusahaan
Presiden SFI dan CEO, dan pendiri SFI adalah Gery Carson. Dari tahun 1985 hingga 1998, Gery di kenal sebagai seorang pemasar top memecahkan rekor distributor untuk beberapa perusahaan penjualan langsung dan penerbit majalah bisnis yang sukses. Dikenal karena inovasi, Gery telah menjadi kekuatan pelopor di direct mail dan Internet marketing industri selama hampir 25 tahun. Prestasi yang luar biasa sebagai pengusaha telah disorot dalam "Money Maker's Monthly," "Upline," "Kesempatan World Magazine," dan dalam banyak buku dan video. Dia dinobatkan sebagai "1992's Outstanding Young Men of America".

Pada tahun 1998, Gery menciptakan SFI, sebuah program yang memanfaatkan Internet untuk memberdayakan dan memperkaya kehidupan jutaan orang di seluruh dunia. Saat ini, dengan lebih dari 8000 afiliasi yang bergabung tiap minggu, SFI adalah salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang di dunia.

Kontak Informasi
Kantor pusat perusahaan SFI terletak di: 5.945 Cornhusker Highway, Suite A, Lincoln, NE 68.504 Anda dapat menjangkau SFI melalui telepon di 402-434-8480 atau via fax di 402-434-8483.


                                  Untuk daftar silahkan klik di sini
 
Tentang SFI | Anonymous | 5

0 comments:

Post a Comment